loader

DPC PDIP Empat Lawang Target Segera Tuntaskan Musran dan Musanran

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Hadir Wakil Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Sumsel sebagai tamu kehormatan dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Empat Lawang beserta jajaran kepengurusan bersama anggota Fraksi PDI-P Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang priode 2019-2024.

Dalam arahannya, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI-P Provinsi Sumsel Hakmar Bandamana SH MH menyampaikan, kader PDI-P di Kabupaten Empat Lawang, harus mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang. Apalagi, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang diusung dan didukung oleh PDI-P. 

Keberhasilan program kerja Bupati dan Wakil Bupati kata dia, adalah keberhasilan bagi PDI-P. Diharapkan, jika program kerja pemerintah daerah di Kabupaten Empat Lawang berhasil, kemenangan PDI-P di Kabupaten Empat Lawang juga dapat berkesinambungan.

Pada kesempatan itu juga, Hakmar juga mengingatkan, agar kader PDI-P di Kabupaten Empat Lawang bijak dalam bersosial media. Kader PDI-P tambah dia harus benar-benar teliti dalam menerima informasi apapun terutama di sosial media.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Empat Lawang, Arifa'i dalam sambutannya mengatakan, semua kegiatan yang dilaksanakan DPC PDI-P Kabupaten Empat Lawang, adalah kegiatan yang dilandasi gotong royong sesama simpatisan dan kader PDI-P di Kabupaten Empat Lawang.

Hal itu karena PDI-P ini sendiri merupakan partai yang salah satu landasannya adalah kegotongroyongan. Arifa'i menyebut, pelaksanaan Musran dan Musanran di beberapa desa sudah ada yang selesai, bahkan di beberapa kecamatan sudah 80-90 persen pelaksanaan Musanran dan Musrannya sudah selesai. 

Pelaksanaan Musran dan Musanran yang dilaksanakan pada kesempatan ini memang dilaksanakan terbatas, untuk menerapkan protokol kesehatan mengingat adanya pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Arifa'i menyebut, pihaknya optimis pelaksanaan Musran dan Musanran di seluruh desa dalam wilayah kerja DPC PDI-P Kabupaten Empat Lawang, tuntas dalam waktu dekat. 

Share

Ads