loader

Peringati HUT ke-22, DPD PAN OKI Gelar Bakti Sosial

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Bansos ini sendiri dipusatkan di Masjid Al-Muslimin yang berada di lingkungan II, Kelurahan Jua-Jua, Kayuagung, selain dihadiri jajaran pengurus DPD Kabupaten OKI, juga diramaikan pengurus serta jemaah masjid, Senin (24/8/2020).

Ketua DPD OKI Rohmat Kurniawan kepada jemaah masjid dan warga sekitar mengemukakan, selain bakti sosial, partai besutan Tokoh Reformasi Amien Rais ini juga mengemukakan keinginan DPD PAN OKI untuk mendirikan "Rumah PAN" sebagai pusat kegiatan sekaligus pusat perjuangan partai berlogo Matahari Terbit di Bumi Bende Seguguk.

Menurut rencana, peletakan batu pertama sebagai awal tonggak berdiri gedung berada di kawasan Lingkungan IV, Kelurahan Sidakersa, Kecamatan Kota Kayuagung,

"Dalam mendirikan sekretariat PAN tersebut, kami tentunya mengharapkan dukungan warga sekaligus pemberitahuan terlebih dulu bahwasanya pembangunan akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini," ujar Rohmat.

Sementara itu, Sekretaris DPD OKI, Alvian mengemukakan dengan dibangun gedung perjuangan partai, ia mengutarakan semangat optimisme bagi kader serta simpatisan partai hingga akar rumput yang menurutnya akan semakin kokoh ditingkat kader akan berjalan lebih solid lagi,

"Yang terpenting dengan keberadaan partai, dapat berkontribusi nyata bersama pemerintah dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Apalagi dengan tempat baru ini, partai semakin optimis menatap pemilu 2024 mendatang," ucap dia.

Senada yang dikemukakan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam pidato pada puncak peringatan HUT PAN, Minggu (23/8/2020) kemarin, yang mengemukakan perlunya solidaritas kader dalam mengawal pembangunan di daerah masing-masing.

Ia juga mengungkapkan, pandemi Covid-19 sebagai krisis kesehatan yang berdampak pada krisis ekonomi membutuhkan partisipasi kader untuk membantu pemerintah dan lapisan masyarakat. Karena hal itu, tanggung jawab harus diambil partai sebagai bukti nyata kehadiran dan peranan partai yang bisa dikatakan telah mencapai usia dewasa,

"Justru di tengah kesulitan yang luar biasa ini, diperlukan kehadiran PAN untuk membantu lapisan masyarakat pemerintah dan lain-lain. Kami mengintruksikan para kader untuk mengambil tanggung jawab membantu Indonesia menghadapi pandemi," tandasnya.

PAN

Share

Ads