loader

Pilkada OKU Timur Resmi Diikuti Dua Pasangan Calon

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kedua pasangan calon itu dari jalur Indenpendent Kolonel Inf H Ruslan Taimi, SE, MM dan dr Herly Sunawan, SH,  dan pasangan H Lanosin ST (Enos) dan HM Adi Purna Yudha, SH,  (Yudha) yang diusung Parpol.

Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, S.SosI,  sudah melakukan rapat pleno tertutup tentang penetapan bakal calon menjadi calon. Dari hasil rapat pleno itu ditetapkan  dua calon baik yang diusung Parpol maupun perseorangan dan berkas kedua pasangan calon dinyatakan lengkap.

Tahapan selanjutnya akan dilakukan pengundian nomor urut dan penandatanganan fakta integritas pasangan calon dan siap kalah siap menang. Setelah pengundian nomor urut masuk tahapan kampanye.

"Kita memang membuat kesepakatan siap kalah siap menang terhadap pasangan calon,"tambahnya.

Untuk lokasi kampanye sudah ditentukan di lima zona.  Zona I Kecamatan Martapura, Bunga Mayang, Jayapura, BP Peliung, zona II Kecamatan Madang Suku I, Madang Suku II, Madang Suku III, Belitang Madang Raya, Zona III, Kecamatan Semendawai Barat, Cempaka, Semendawai Timur, Semedawai Suku III, Belitang Mulya, Zona IV Kecamatan Belitang, Belitang II, Belitang III, Belitang Jaya, Zona V Buay Madang Timur, Buay Madang, Buay Pemuka Bangsa Raja. Untuk pemasangan APK harus dipasang dititik yang sudah ditentukan, jangan sampai dilanggar karena akan ada sanksi,imbuhnya.

Rapat pleno dihadiri oleh tim pasangan calon, Kapolres OKU Timur AKBP Dahlizon, SIK, MH, Assisten I Setda OKU Timur Yuli Akman, SE, MM.

Share

Ads