loader

Logistik Pilkada OKU Timur Didistribusikan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, S.SosI, mengungkapkan, untuk pendistribusian logistik Pilkada serentak tahun ini pihaknya menggunakan 12 truk. Pendistribusian logistik mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian, Bawaslu dan KPU.

"Hari ini kami mulai melaksanakan distribusi logistik dari KPU ke PPK di 20 kecamatan. Harapan kita  pengiriman logistik aman dan tidak hambatan," kata dia, Minggu (6/12/2020).

Agar pendistribusian berjalan baik, pihaknya telah menyiapkan antisipasi dengan membungkus logistik diantaranya kotak suara dan surat suara dengan menggunakan kantong plastik.

Proses pengepakan logistik, juga disaksikan oleh instansi terkait, diantaranya Banwaslu  OKU Timur. "Logistik ini sudah kami packing sedemikian rupa, dan disaksikan Bawaslu," ucap dia.

Herman juga menambahkan pihaknya mengutamakan keamanan dan keselamatan logistik Pilkada dalam proses pengiriman. Sehingga, dia berpesan kepada tim pengawal dan sopir truk distribusi untuk mempertimbangkan kondisi alam dalam proses distribusi logistik.

"Jika nanti di tempat itu (wilayah/kecamatan lokasi pengiriman logistik) ada informasi cuaca kurang bagus disetop dulu, berteduh dulu. Melihat cuaca demi keamanan bersama-sama," tandas dia.

Share

Ads