loader

Pendaftaran Ditutup, Ini Daftar Nama Balon DPD PAN OKI

Foto

OKI, GLOBALPLANET. - Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Penjaringan DPD PAN OKI, Jemat Mesra, S.Sos, S.Pd, Sabtu (9/1/2021) di Kayuagung.

Lebih lanjut disampaikannya, adapun jumlah calon formatur yang mengambil formulir pencalonan, yakni sebanyak 11 orang. Sedangkan yang mengembalikan formulir sebanyak 10 orang.

"Nama-nama yang mengembalikan formulir pencalonan DPD PAN OKI yakni :

1. Rohmat Kurniawan, SE
2. Alvian, SE
3. Husni Tamrin
4. Budiman
5. Taufan Rekayasa Putra
6. Komarus Zaman
7. Taufik
8. Junaidi, SE
9. Rahmat Hidayat
10. Hj. Asmawati

"Selanjutnya panitia akan menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PAN OKI untuk disampaikan ke DPP PAN melalui DPW PAN Sumatera selatan (Sumsel)," jelas pria yang akrab dipanggil Pak Jemad ini.

Diberitakan sebelumnya, Musyawarah V 
Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin 4 Januari 2021 membuka pendaftaran bakal calon formatur.

"Pendaftaran dibuka mulai hari ini tanggal 4 Januari 2021 sampai dengan 9 Januari 2021," ujar Ketua Ketua Penjaringan, Jemad Mesra, S.Sos, S.Pd, Senin (4/1/2021).

Lebih lanjut disampaikannya, formulir pendaftaran harus diambil langsung oleh yang bersangkutan di Sekretariat DPD PAN OKI, di Jalan Lintas Timur LK. V, Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI.

Masa pendaftaran balon formatur dibuka tanggal 4 sampai 9 Januari 2021, tanggal tersebut termasuk masa pengambilan dan pengembalian berkas pendaftaran, pada hari dan jam kerja. 

“Pengambilan dan pengembalian berkas bakal calon formatur  mulai tanggal 4 sampai dengan 9 dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB atau jam kerja,” tegasnya.

Ditambahkannya, semua berkas pendaftaran balon akan diverifikasi oleh tim untuk selanjutnya ditetapkan sebagai calon formatur, dan kemudian dikoordinasikan ke DPW PAN Sumsel," jelasnya singkat.

PAN

Share

Ads