loader

TKD Sumsel Target  di OKU Timur Pasangan Prabowo-Gibran 60 Persen

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel, menggelar rapat konsolidasi dengan TKD OKU Timur. Kegiatan berlangsung di rumah Ketua DPC OKU Timur, Ir, Hj, Juniah, MP, di Martapura, pada Kamis (07/12/2023).

Ketua TKD Sumsel, Ir, H, Mawardi Yahya, dari sembilan Parpol yang tergabung dalam KIM, sepakat agar pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin Indonesia.

"Bagaimana kita bergotong royong bahu membahu memenangkan pasangan pak Prabowo-Gibran, melalui koalisi ini kita hantarkan pasangan pak Prabowo-Gibran menjadi Presiden,"katanya.

Pasangan Prabowo-Gibran akan melanjutkan kepemimpinan RI, Ir, Joko Widodo, tidak lain tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat.

Ada 33 program pasangan Prabowo-Gibran, cita-citanya bagaimana anak-anak muda tumbuh cerdas dan mampu bersaing. Seluruh ibu hamil akan diberikan susu agar bayi yang dikandung tumbuh sehat.

Karena itu dari tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten bergoyong royong untuk memenangkan Prabowo Gibran.
Untuk membangun bangsa Indonesia ini karena sudah ahu semangat pasangan Prabowo-Gibran untuk memajukan bangsa ini.

"Diketahui  pak Prabowo Subianto ini sudah sudah beberapa kali mencalonkan menjadi presiden namun kita berusaha bersama untuk kali ini Prabowo dan Gibran dapat meraih kemenangan satu kali putaran,"ungkapnya.

Mantan Wakil Gubernur Sumsel ini juga, menyampaikan sebenarnya terdapat 30 program yang di usunh oleh pasangan Prabowo Gibran ini. Namun terdapat delapan program utama yang mendesak harus dilakukan.

"Hal ini supaya anak-anak dapat tumbuh kembang yang terbaik. Supaya. Masa depan bangsa ini cermelang,"katanya.

Dia juga menyampaikan,  pihaknya sudah melakukan rapat dengan TKN untuk segera melakukan rapat Konsolidasi pembentukan TKD kabupaten. Selanjutnya nanti TKD kabupaten segera membentuk TKD Kecamatan untuk mencapai sasaran karena masa  kampanye hanya dua bulan tujuh hari.

"Untuk target itu pasti, tapi harapan saya mencapai 60 persen. Karena jika di luar daerah pulau jawa insyaallah kita sudah ketahui,"ungkapnya.

Lanjut kata dia, jika Prabowo Gibran terpilih akan memprioritaskan ibu-ibu hamil agar segera mendapatkan pemberian gizi secara gratis.

"Serta nanti anak-anak sekolah mendapatkan makan siang yang bergizi gratis sesuai dengan standar kesehatan agar tumbuh kembang anak kedepan dapat tumbuh dengan baik,"ujar Mawardi.

Untuk bidang ekonomi nantinya seluruh sumber daya alam akan dikelola di dalam negeri tidak di ekspor ke luar negeri.

"Jadi nantinya akan dibangun industri pengolahan di Indonesia. Sehingga nantinya Indonesia akan mengekspor produk-produk yang sudah jadi,"imbuhnya.

"Seluruh Parpol koalisi harus terlibat dan hadir saat kunjungan pak Prabowo di OKU Timur,"imbuhnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten OKU Timur H,  Solihun mengatakan, pihaknya menilai Partai Politik sangat kompak. Hal ini terlihat dalam kegiatan ini dimana perwakilan dari parpol dan juga kadernya hadir ke sini.

Ia juga menyampaikan, Rapat konsolidasi antara TKD Provinsi Sumatera Selatan dan TKD OKU Timur ini memang sudah lama direncanakan.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten OKU Timur Ir Hj Juniah MP yang sudah merelakan kediamannya untuk menjadi Posko TKD Kabupaten OKU Timur.

"Kabupaten OKU Timur berdasarkan data dari KPU Kabupaten OKU Timur pada Pemilu 2014 Prabowo di OKU Timur memperoleh kemenangan 59,6 persen. Sedangkan pada Pemilu 2019 berhasil meraih kemenangan 54,5 persen. Jadi kami TKD Kabupaten OKU Timur menargetkan kemenangan sebesar 60 persen," katanya.

Kegiatan diikuti seluruh Partai Politik (Parpol) Koalisi Indonesia Maju Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Raka Buming Raka. Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, PSI, Partai Garuda, Partai Rakyat Adil Makmur (Prima).

Share

Ads