loader

Gratis, Nasdem Buka Penjaringan Calon Bupati Muratara

Foto

MURATARA, GLOBALPLANET - DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel segera membuka pendaftaran atau penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara. Pendaftaran mulai dibuka Sabtu 20 April 2024 di Kantor Sekretariat DPD Nasdem Muratara.

Ketua DPD Nasdem Muratara Firsyah H Lakoni mengatakan, pihaknya dalam menjaring cabup dan cawabup Muratara terbuka bagi masyarakat baik dari internal maupun eksternal. "Kami buka penjaringan mulai 20 April hingga 20 Juni 2024," ujarnya, Senin (15/4/2024).

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Muratara ini melanjutkan, usai mengambil formulir pendaftaran lalu saat mengembalikan formulir juga berkas adminitrasi kependudukan, riwayat hidup dan harus melampirkan visi misi dengan kata lain sama syarat yang ditentukan KPU Muratara. "Saya tegaskan Nasdem tanpa mahar dalam penjaringan cabup dan cawabup alias gratis," katanya.

Setelah pendaftaran berakhir, tim Nasdem Muratara akan melakukan seleksi administrasi kelengkapan berkas dan melihat hasil survey yang dilaksanakan Nasdem. "Calon yang akan diusung Nasdem Muratara akan diteruskan ke DPD Sumsel lalu ke DPP Nasdem untuk diterbitkan Surat Keputusan pengusungan kandidat," katanya. 

Nasdem Muratara juga terbuka untuk koalisi dengan partai lain dalam mengusung kandidat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode 2024-2029.

Share

Ads