loader

H Apriyadi Mahmud Siap Maju Pilkada Muba 2024

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Setda Sumsel, H. Sandi Fahlevi, resmi menjabat Pj Bupati Muba menggantikan H. Apriyadi Mahmud usai pelantikan yang berlangsung, Senin (22/04/2024) di Griya Agung.

Sebelumnya, jabatan Pj Bupati Muba dijabat oleh H Apriyadi Mahmud sejak tahun 2022 sampai dengan 21 April 2024.

Bermodalkan prestasi dan pengalaman sebagai Aparatur Sipil Negara, dengan sejumlah jabatan strategis yang pernah diemban, H. Apriyadi Mahmud menyatakan siap maju dalam kontestasi Pilkada Muba mendatang.

Hal itu itu dibenarkan Apriyadi, usai menghadiri pelantikan Pj. Bupati Muba H. Sandi Fahlevi, di Griya Agung.

“Beberapa partai politik sudah membuka pendaftaran bismillah. Insya Allah mulai besok saya akan melakukan komunikasi dengan partai politik dan akan mengambil berformulir pendafataran Bakal Calon Bupati,” kata H. Apriyadi.

Lebih lanjut, putra asli asal Desa Bumi Ayu ini mengungkapkan bahwa ia terpanggil selaku putra daerah Musi Banyuasin yang dilahirkan dibesarkan mengabdi sisa umurnya di Musi Banyuasin.

“Jadi saya terpanggil untuk mengabdi dan melanjutkan pengabdian dengan ikut serta menjadi salah satu calon pimpinan yaitu bakal calon Bupati Musi Banyuasin. Bismillah untuk itu saya siap,” tegasnya.

Share

Ads