loader

Pasangan Lanosin-Yudha Secara Resmi  Mendaftar ke KPU OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Pasangan Bakal Calon bupati (Bacabup) dan Wakil bupati (Wabup) Ir, H, Lanosin, MT-HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, pada hari kedua Rabu (28/08/2024) secara resmi mendaftar ke KPU OKU Timur.

Pasangan patahana ini berangkat dari rumah pribadi, Herman Deru, SH, MM, yang ada di Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura. Keberangkatan Ir, H, Lanosin, MT, dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, diarak dengan kulintang dan tanjidor.

Ketua KPU OKU Timur Denis Firmansyah, SPdI, MPd, mengatakan, hari kedua yang mendaftar di KPU OKU Timur,   Bacalonbup dan  Bawabup, Ir, H, Lanosin, MT-HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH.

Ada syarat pencalonan dari partai berupa B1 KWK, dan syarat calon diantaranya LHKPN dan berkas yang sudah masuk akan diteliti.

"Untuk berkas pak  Lanosin dan pak Yudha lengkap dan akan kami berikan rekomendasi untuk pemeriksa kesehatan,"ungkapnya.

Sementara Balonbup, Ir, H, Lanosin, MT, menjelaskan kemenangan itu untuk rakyat. Sehingga mari bersama-sama mewujudkan Pilkada yang damai.

Dia juga menambahkan, akan tetap mempertahankan visi dan misi lebih mulia. Bagi seorang  pemimpin tidak ada kotak-kotak dan kemenangan harus dicapai.

Bupati OKU Timur ini pada 22 September 2024, ditetapkan calon tentu harus bersosialisasi dan melanjutkan visi dan misi Maju Lebih Mulia."Dengan visi dan misi maju lebih mulia kita akan melanjutkan pembangunan di OKU Timur agar lebih baik lagi,"jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, tentu ada formula khusus untuk mencapai kemenangan, salah satunya dengan tim akan merumuskan agar tercipta politik yang riang gembira tanpa caci maki.

Pelaksanaan pembangunan tentu tidak sama karena kebutuhan setiap daerah berbeda. Pembangunan dilaksanakan dengan mendengarkan kebutuhan rakyat.

 

Share

Ads