loader

Kampanye Perdana ROIS di Dapil Utara Ramai dan Tertib

Foto

LUBUKLINGGAU, GLOBALPLANET - Kampanye perdana pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya SH.Msi dan H Imam Senen S.Sos Msi berjalan ramai dan tertib. Pasangan dikenal masyarakat dengan sebutan ROIS telah melakukan pengambilan nomor di KPU pada 23 September 2024 dan mendapatkan nomor urut 1.

Kampanye perdana ROIS ini dilaksanakan pada Rabu 25 September 2024 sekira jam 15.00 sampai dengan 17.00 WIB di dapil utara yaitu di Kelurahan Durian Rampak dan Kelurahan Tanjung Raya, Lubuklinggau Utara 1.

Terlihat acara tersebut dihadiri oleh calon Wakil Wali Kota Imam Senen dan istri, Ketua Komisi 1 DPRD Ir Yulian Efendi MH selaku ketua tim pemenangan pasangan ROIS, Ketua DPD PDIP Hambali Lukman dan ssgenap anggota DPRD dari partai pendukung lainnya.

Kampanye ini merupakan kegiatan untuk mengenal figur pasangan ROIS, visi dan misi agar mendapatkan simpati masyarakat.

Kampanye ini dengan rute dari posko induk menuju lapangan di daerah Kelurahan Durian Rampak. Terlihat antusias masyarakat sangat besar terhadap pasangan ROIS ini. "Kita adakan pemilu secara damai dan aman," kata Yulian Efendi.

"Masyarakat bisa memilih pemimpin yg bisa menjalankan amanat rakyat dan berpengalaman dalam hal birokrasi," katanya.

Share

Ads