loader

Jelang Pilkada, Ketua DPD LDII Merangin Tegaskan Pihaknya Berprinsip Netral Aktif

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Menjelang Pilkada serentak 2024, Ketua DPD LDII Kabupaten Merangin, Sofyan menegaskan pihaknya berprinsip netral aktif. Hal tersebut ia ungkapkan di kantor DPD LDII Merangin, Jambi, pada Selasa (15/10).

“Warga LDII Merangin siap menyukseskan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024. Baik untuk pemilihan gubernur ataupun bupati,” ujar Sofyan.

Untuk itu, ia berpesan, pengurus DPD, PC dan PAC LDII se-Merangin membantu pemerintah mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. “Di Merangin sendiri, ada dua pasangan calon bupati. Keduanya kami terbuka untuk memaparkan visi dan misinya pada warga LDII Merangin,” katanya.

Terkait dengan prinsip netral aktif, Sofyan menjelaskan, LDII Merangin tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon kepala daerah. “Serta, kami akan aktif menyerukan pada warga LDII Merangin untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak,” tuturnya.

Menurut Sofyan, partisipasi warga untuk memilih pemimpin yang baik, akan bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Merangin dan Provinsi Jambi. “Semoga Pilkada berjalan dengan sukses, aman dan damai. Melahirkan pemimpin yang berfokus pada kesejahteraan rakyat,” tutupnya.

Share

Ads