loader

Mendengar Ada Warga OKU Timur Terkena Sakit Lumpuh, Kyai Fery Langsung Berikan Bantuan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Sebagai bentuk keperdulian antar sesama  yang sedang terbaring tidak berdaya akibat serangan penyakit lumpuh, menggugah hati, Calon Bupati (Cabup) OKU Timur nomor urut 02 Fery Antoni, SE,  MM, untuk membantu.

Ditengah kesibukannya Cabup Fery Antoni, SE, MM, (Kyai Fery) menyempatkan diri berkunjung ke rumah Kakek Poniman (70) merupakan warga Dusun 3, Desa Mulya Jaya, Kecamatan Semendawai Timur, yang menderita sakit lumpuh sejak empat tahun terakhir.

Kyai Fery datang untuk memberikan bantuan kepada Poniman yang sedang terkena sakit lumpuh.

Kakek Poniman merupakan warga prasejahtera yang sekarang sedang berjuang melawan penyakitnya dengan segala keterbatasan.

Hidup bersama istrinya Suartini (69),  kondisi ekonomi maupun keuangan keluarga kakek Poniman cukup prihatin. Selama ini sepasang keluarga Lansia ini menggantungkan hidup dari belas kasihan tetanga. Bahkan untuk berobat Poniman terpaksa menjual sebidang tanah miliknya.

Sementara, anak-anaknya jauh dari mereka. Sehingga mereka harus bertahan hidup dalam sebuah rumah yang berdinding papan.

Mendengar ada warga yang sedang sakit dan kesulitan untuk berobat,  Cabup nomor urut 02 Fery Antoni tersentuh g hatinya dan langsung datang ke kediamaan kakek Poniman.

"Kedatangan saya kesini karena mendapat informasi  kondisi kakek Poniman. Saya datang untuk memberikan semangat dan sedikit bantuan,"jelas Kyai Fery pada Rabu (16/10/2024).

Setelah melihat kondisi kakek Poniman, kyai Fery Antoni sontak  sedih dan tidak menyangka kondisi warga OKU Timur ini memprihatinkan.

Jika melihat  kondisi yang dalami kakek Poniman sudah seharusnya mendapatkan perhatian khusus dan berobat ke rumah sakit."Saya mendo'akan semoga kakek Poniman cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas kembali,"jelasnya.

Sementara, Suartini (69) istri kakek Poniman mengatakan, keluarnya memang pernah mendapatkan bantuan uang tunai dari pemerintah.

Namun bantuan itu disapat hanya sekali dan sampai saat ini tidak pernah dapat lagi, termasuk bantuan sosial.

"Kami  berterimakasih karena Pak Fery berkenan mengunjungi kami, serta memberikan bantuan,"imbuhnya.

Suartini mendo'akan semoga Cabup Fery Antoni bisa menang dalam Pilkada OKU Timur tahun ini.

"Semoga Pak Fery terpilih menjadi Bupati, beliau  ramah dan semoga amanah memimpin OKU Timur kedepan,"ungkapnya dengan berlinang air mata.

Share

Ads