loader

Fitri Hadiahi Kursi Roda Kepada Warganya yang Terkena Stroke

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - “Terimakasih sekali perhatiannya, kursi roda ini sangat bermanfaat sekali bagi saya,” kata Bibi Sumartini, Lasmini. Dengan kursi roda, Sumartini yang selama ini hanya bisa terbaring ditempat tidur, bisa menikmati sinar matahari dan kembali berinteraksi dengan warga sekitar rumahnya.

Sejak tiga tahun terkahir 2017 lalu, Sumartini yang hidup masih melajang di usianya menginjak 45 tahun tersebut, menderita penyakit stroke dan mengharuskan dirinya hanya terbaring dalam sebuah rumah berukuran kecil di kawasan pemukiman padat.

Sementara itu Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda usai memberikan bantuan menyempatkan diri mendorong langsung kursi roda yang diduduki Sumartini. Dan Sumartini tidak bisa mengungkapkan perasaan harunya lantaran ingin langsung menghantarkan Fitrianti ke depan gang kecil tempat tinggalnya.

“Ya kita dapat informasi dari warga, kalau di Lorong Cianjur itu ada warga kita yang sangat membutuhkan bantuan berupa kursi roda, alhamdulilah bersama Dinkes Palembang bantuan kursi roda telah diserahkan,” katanya.

Kata Fitri, Sumartini hanya potret kecil ketidak mampuan warganya, yang mengharapkan uluran bantuan tangan dari kita yang cukup beruntung. “Kita mengajak warga yang memiliki rezeki lebih agar senantiasa berbagi dengan warga yang membutuhkan,” jelasnya.

 

Share

Ads