loader

Polres OKU Timur Gelar Baksos, 32 Tahun Pengabdian AKBRI 88/W84 Pada Masyarakat

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Baksos Serentak dipimpin langsung oleh  Kapolres OKU Timur  AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK. Pelaksanakan giat Baksos Serentak diikuti oleh seluruh PJU Polres OKU Timur, Polsek jajaran, TNI, dan Sat Pol PP.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli mengatakan, sasaran dari Baksos ini masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19 dan masyarakat yang belum pernah menerima bantuan Baksos dan memberi himbauan positif terhadap masyarakat yang menerima baksos tersebut.

Hasil selama pelaksanaan kegiatan Baksos serentak tersebut telah diberikan terhadap masyarakat  kurang mampu yang terdampak  wabah Covid-19 dan masyarakat yang belum pernah menerima bantuan Baksos berjumlah 10 ton beras Slog Polri.

"Baksos yang kita lakukan merupakan bukti keperdulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan,"tambahnya.

Dia juga menambahkan pihaknya juga selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dengan tetap menjaga pola hidup bersih dan menjaga kesehatan diri.

Selain itu Polres OKU Timur juga sudah membentuk Kampung corona di Desa Suko Mulyo, Kecamatan Martapura,  Desa Trimorejo, Kecamatan Semendawai Suku III dan  di Desa Tumi Jaya, Kecamatan Jayapura,tambah Erlin.

Share

Ads