loader

Brimob Sumut Bersama Alumni Akabri Gelar Baksos

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - Kegiatan ini merupakan bagian dari bakti sosial (baksos). Di saat yang bersamaan,  alumni Akabri angkatan 1991 yang saat itu sedang berulangtahun ke-29 juga menggelar baksos dengan membagikan 1000 paket sembako ke sejumlah wilayah di Sumut.

Sementara personil Satuan Brimob Polda Sumut membagikan 400 paket makanan siap santap ke para pekerja harian lepas yang ada di Mapolda Sumut dan masyarakat sekitar. 

Kasi Logistik Satbrimob Polda Sumut, Kompol Novrizal, memimpin proses pembagian 400 paket makanan siap santap tersebut. 

Menurut Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi SIK SH, dapur lapangan sengaja dibuat di Mapolda Sumut berbarengan dengan HUT ke-29 alumni Akabri angkatan 1991.

Brigjend Pol Drs Bahagia Dachi SH MH yang mewakili alumni Akabri Angkatan 1991 mengatakan, kegiatan ini sebagai ucapan rasa syukur atas pengabdian selama 29 tahun kepada bangsa dan negara. 

"Ini sebagai rasa syukur kami, karena sudah mengabdi kepada bangsa dan negara selama 29 tahun. Hari ini, kita sebarkan 1000 paket sembako untuk masyarakat, yang di bagikan ke beberapa titik di Sumut," ucap Bahagia Dachi. 

Share

Ads