loader

Rayakan HUT Ke-75, Ini Wujud Kecintaan RFB Kepada Veteran

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Acara yang berlangsung di kantor RFB Palembang ini merupakan wujud apresiasi dan penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Pimpinan Cabang RFB Palembang, Eko Budhi Prasteyo mengatakan bahwa perayaan 17 Agustus sudah tradisi tahunan di RFB Palembang. Momen ini menjadi kesempatan untuk membangkitan nilai-nilai perjuangan seperti patriotisme dan pantang menyerah,khususnya untuk seluruh karyawan dan manajemen.

Tantangan dalam melakukan usaha menjadi sebuah keniscyaan. Misalnya, pada saat penyebaran COVID-19 seperti sekarang. Hamper seluruh bisnis di awal-awal mengalami penurunan, otomatis cara dan jalan yang ditempuh pun berbeda. Dan RFB Palembang bisa menyesuaikan diri dengan tetap mempertahankan kinerja positif selama pandemi.

Sementara itu salah satu veteran yang hadir, H. Rodi Abdullah mengatakan bahwa mewakili para mantan pejuang, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada RFB Palembang atas apresiasi yang diberikan. Kepada generasi penerus bangsa, para veteran hanya berharap agar aksi mengingat dan menghargai karya perjuangan seperti ini tidak memudar.

“Hal yang paling penting juga yaitu, teruskan perjuangan kami dengan mempertahankan kemerdekaan melalui sikap Nasionalisme yang terjaga kuat selalu,” tandasnya.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan berupa uang tunai kepada para veteran di akhiri dengan teriakan bersama “ MERDEKA”.

 

Share

Ads