loader

Dapat Pengobatan Gratis dari Gubernur Sumsel, Mawarti Menangis Haru

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Mawarti yang menderita penyakit stroke sejak enam tahun lalu ini tidak menyangka jika orang nomor satu di Bumi Sriwijaya mampir ke kediamannya Kelurahan Sei Lais Kecamatan Kalidoni Palembang.

Saat itu Gubernur Sumsel Herman Deru usai melaksanakan safari jumat dan dilajutkan dengan melihat secara langsung kondisi daerah yang dikunjunginya.

Sambil bertanya langsung kepada Mawarti dan keluarga, Gubernur Herman Deru menyarankan agar ibu Mawarti untuk di bawak ke Rumah Sakit Pemerintah Daerah (RSUD).

"Kalau mau nanti dibawa kerumah sakit nanti tidak usah bayar. Nanti dibawa kerumah sakit Siti Fatimah atau Ernaldi Bahar,"ucapnya.

Dia juga menyarankan agar ibu Mawarti untuk dapat berunding secara keluarga agar dibawa ke rumah sakit secepat mungkin.

"Ibu berunding dulu sama keluarga kalau mau berobat nanti di bawa ke rumah sakit punya Pemerintah dan tidak bayar. Cepat sembuh ya bu," kata HD.

Mengetahui bahwa yang dihadapannya adalah sosok Gubernur Herman Deru, seketika itu ibu Mawarti hanya bisa duduk sambil menangis seraya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari Gubernur Herman Deru. "Saya ucapkan terima kasih banyak," kata Mawarti.

Share

Ads