loader

Komunitas Sepeda ASN Palembang Sambangi Korban Kebakaran

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Seperti biasa, Kegiatan gowes yang dilakukan Sekda kota Palembang bersama ASN kota Palembang ini merupakan kegiatan rutin di Minggu pagi, tidak hanya berolahraga gowes juga diisi dengan kegiatan lain, seperti sosial kemanusiaan, ataupun mengecek langsung kondisi kota palembang, seperti fasilitas olahraga, ataupun aset pemda dan lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan, kegiatan gowes dimulai dari menuju ke lokasi kebakaran di Jalan Perintis kemerdekaan Lorong Manggar 2, RT 14 RW 04, Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II beberapa waktu lalu.

"Hari ini kita mengunjungi Korban kebakaran sebanyak 15 rumah, dan 54 jiwa yang terjadi di lokasi ini," kata Dewa, Minggu (1/11/2020).

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban. Karena itu, kegiatan gowes kali ini sembari diisi dengan kegiatan baksos di lokasi kebakaran.

"Ini kita lakukan spontan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga korban musibah kebakaran," ungkapnya.

Gowes - Banksos ini, Sekda dan rombongan memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban korban kebakaran.

"Bantuan yanhg diberikan, seperti beras sebanyak 330 kilogram, gula, dan lain sebagainya," pungkasnya.

Share

Ads