loader

DSSP Power Sumsel Gelar Pengobatan Gratis

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Kepala Divisi Public Affairs PT DSSP Power Sumsel, Wili Hirdani mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahun yang harus diimplementasikan untuk membantu masyarakat khususnya lansia dan balita sebagai wujud responsibilty perusahaan.

"Apalagi ditengah situasi pandemi seperti saat ini, dimana masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Kita juga dalam pelaksanaannya melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat," ujar Wili.

Dirincikannya, penyelenggaraan pengobatan gratis di Desa Mendis dilakukan 4 maret 2021 diikuti 46 warga lanjut usia, kemudian di dusun Rembang Kumbang, Desa Kaliberau pada 8 maret 2021 diikuti 40 warga lanjut usia dan 25 balita. Lalu pada 9 maret 2021 di desa Sindang Marga diikuti 30 warga lanjut usia dan 50 balita.

"Kita ucapkan terima kasih kepada PT DSSP Power atas penyelenggaraan kegiatan ini yang memang dibutuhkan masyarakat, semoga sinergitas terus berlanjut kedepannya," tandas Anita, salah satu bidan.

Proyek IPP PLTU Sumsel-5 merupakan salah satu dari 3 proyek IPP PLTU milik DSSA. Selain IPP PLTU Sumsel-5, DSSA memiliki 2 proyek IPP PLTU lain, yaitu IPP PLTU Kendari-3 berkapasitas 2×50 MW di Konawe Selatan (Sulawesi Tenggara) dan IPP PLTU Kalteng-1 berkapasitas 2×100 MW di Gunung Mas (Kalimantan Tengah). DSSA juga memiliki 4 captive power plant yang terletak di Serang, Tangerang dan Karawang.

Share

Ads