loader

3000 Masker Dibagikan Gratis Oleh IKAPM OKU Timur

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dari pantauan di lapangan, terlihat puluhan anggota IKAPM membagikan masker kepada pengendara yang sedang berhenti di lampu merah simpang 5 DPRD Sumsel.

Sembari membagikan masker para anggota IKAPM juga terus mengajak masyarakat, dengan cara membentangkan benner yang berisi ajakan kepada masyarakat agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

"Kita hari ini bagikan 3000 masker, sebab seperti yang kita ketahui bersama meski pandemi covid-19 ini belum berlalu. Dalam hal ini meski kita tidak bisa berbuat banyak, namun dengan adanya pembagian masker serta ajakan kami berharap bisa memutus rantai penularan covid ini," kata Dodi Hari Utama SE Ketua IKAPM OKU Timur.

Lanjutnya, meski Sumsel sudah mulai lakukan suntik vaksin. Namun belum seluruh elemen masyarakat yang menerima suntik vaksin tersebut, oleh sebab itu IKAPM sekali mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama terus meningkat dan menerapkan protokol kesehatan.

"Dalam hal ini kami menilai meski Suntik vaksin sudah dilakukan di Sumsel, namun peran pemuda dan masyarakat masih memegang kendali penuh dalam menekan penyebaran covid-19 ini," bebernya

Oleh Sebab itu kami terus bersinergi dengan pemerintah dalam membantu sebagai pengingat baik dikalangan Mahasiswa, Pemuda dan masyarakat bahwa menerapkan protokol kesehatan sangat lah penting untuk menekan penularan covid-19.

"Kami berharap kalangan mahasiswa dan pemuda di Sumsel agar terus menjadi pengingat bagi siapapun agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dan dengan begitu semoga pandemi ini segera berkahir." tutup Dodi.

Share

Ads