loader

Pemkot Palembang Gandeng REI Bantu Perbaiki Rumah Warga

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - “Ini adalah harapan ibu Halifa untuk mewujudkan keinginan untuk memiliki rumahnya kembali. Maka dari itu kita berusaha mewujudkan harapan warga Sematang Borang tersebut agar bisa menempati kembali rumahnya,” kata Fitrianti, Selasa (20/4/2021) saat melakukan kunjungan ke salah satu rumah warga yang terbakar di Kelurahan Lebong Gajah kecamatan Sematang Borang.

Pemerintah Kota Palembang mengucapkan terima kasih atas bantuan dari REI yang telah membantu korban kebakaran dengan membangun kembali rumahnya.

Di tahun 2021 ada 4 rumah yang dilakukan pembangunan oleh anggota REI dengan bantuan CSR.

"Selain di Sematang Borang, ada juga kebakaran terjadi di Kecamatan Sukarame dan kita minta teman-teman REI bisa membantu mereka," ujarnya.

Di tempat yang sama Jewwi Salim anggota DPD Real Estate Indonesia (REI) bidang pembangunan rumah menambahkan, dalam waktu dekat ini pembangunan rumah akan direalisasikan.

"Ya dari kami sendiri tentunya memiliki beberapa catatan sendiri bagi mereka yang mendapatkan musibah seperti atas kepemilikan tanah sendiri, seperti yang dialami oleh keluarga ibu Halifa. Untuk itu kami bersama hadir guna menjawab mimpinya untuk membangun rumahnya kembali," kata Jewi.

Share

Ads