loader

DSSP Power Sumsel 5 Bagikan Ratusan Paket Sembako

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Ratusan paket sembako itu dibagikan kepada warga yang berada di Desa Sindang Marga, Desa Mendis, dan Dusun 3 Reban Kumbang Desa Kaliberau Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin.

"Kita melakukan pemberian 300 paket sembako kepada masyarakat. Selamat berbuka puasa dan minal aidzin walfaidzin kepada masyarakat. Semoga apa yang dibagikan mendapat berkah di bulan Ramadan yang merupakan bulan berbagi," ujar Direktur PT DSSP Power Sumsel 5, Rudy Djunardy melalui Manager Public Affairs, Wili Hirdani.

Sementara, Toko Masyarakat sekaligus Ketua RT Dusun Reban Kunbang Desa Kaliberau, Sugiono, mengatakan, masyarakat di wilayahnya sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan PT DSSP Power Sumsel.

"Saya, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada perusahaan. Semoga PT DSSP Power Sumsel selalu berjaya dengan adanya pembagian sembako, karena dapat merubgankan beban masyarakat," tandas dia.

Proyek IPP PLTU Sumsel-5 merupakan salah satu dari 3 proyek IPP PLTU milik DSSA. Selain IPP PLTU Sumsel-5, DSSA memiliki 2 proyek IPP PLTU lain, yaitu IPP PLTU Kendari-3 berkapasitas 2×50 MW di Konawe Selatan (Sulawesi Tenggara) dan IPP PLTU Kalteng-1 berkapasitas 2×100 MW di Gunung Mas (Kalimantan Tengah). DSSA juga memiliki 4 captive power plant yang terletak di Serang, Tangerang dan Karawang.

Share

Ads