loader

Bantu Warga Terdampak Pandemi, Ini yang Dilakukan Jajaran Setwan Muba dan SBC

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Sekretaris DPRD Muba, Drs H Thabrani Rizky mengatakan, pembagian sembako ini dimaksudkan sebagai gerakan kepedulian sosial guna meringankan kehidupan masyarakat bawah yang ikut terdampak akibat pandemi Covid-19 di Kabupaten Muba, dimana sebelumnya pihaknya juga telah melakukan pembagian sembako bagi warga terdampak. 

"Sebagaimana kita ketahui, kehidupan masyarakat sedikit banyak terpengaruh akibat pendemi Covid-19. Banyak masyarakat yang kehilangan pendapatan karena sepinya kegiatan ekonomi akibat pembatasan masyarakat beraktifitas guna mengurangi penyebaran Covid-19, apalagi warga di daerah talang, " ujar Thabrani. 

Lanjutnya, bantuan sembako sendiri dibagikan di dua Talang yakni Talang Sungai Labi Desa Bailangu dan Sungai Labi Kelurahan Kayuare Kecamatan Sekayu. 

"Ada 100 paket beras dibagikan untuk dua tempat tersebut, masing-masing 50 paket beras. Untuk menuju Talang tersebut kita menggunakan motor trail sekaligus berolahraga, karena Setwan sendiri memiliki komunitas pencinta olahraga motor trail, " jelasnya. 

Sementara seorang penerima, Warsito salah satu warga penerima mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian Sekretariat DPRD Muba bersama anggota DPRD. 

"Kami gembira dan berterimakasih ditengah ketidakpastian wabah Convid-19 ini ada yang memberikan uluran bantuan buat kami warga yang ada di Talang, kami berharap wabah Covid-19 cepat berlalu dan kehidupan kembali normal," harapnya.

Share

Ads