loader

Bansos Polsek BP Peliung Bantu  Beras Untuk Warga

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Melalui program Bansos anggota Polsek BP Peliung, Polres OKU Timur Polda Sumsel, memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek tersebut.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK,MH, melalui Kapolsek Buay Pemuka Peliung Iptu Andi Wijaya, Amd, SH, pada Senin (06/02/2023) mengatakan, kegiatan Bansos dengan memberikan beras merupakan wujud perhatian Polri khususnya Polsek BP Peliung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Meskipun bantuan yang diberikan tidak mungkin bisa memenuhi kebutuhan
Anggota polsek BP Peliung memberikan bansos berupa  beras kepada masyarakat miskin di wilkum Polsek BP Peliung. Dengan kegiatan Bansos ini diharapkan akan terjalin silaturhami yang baik antara polisi dan maayarakat,katanya.

Dia juga mengatakan saat Bansos anggota juga menyampaikan pesan tentang Kamtibmas dan himbauan untuk tidak membakar lahan maupun hutan karena itu mengganggu lingkungan.

Selain itu petugas Bhabinkamtibmas juga rutin turun ke desa-desa untuk mengetahui kondisi di setiap desa yang ada di Wilayah hukum Polsek BP Peliung. Masyarakat juga dihimbau untuk tetap waspada akan bahaya kebakara.

"Kita harapkan bantuan yang kita berikan ini bermanfaat bagi masyarakat,"terangnya.

Share