loader

OKI Berduka, Kasat Pol PP Abdulrahman Meninggal Dunia 

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Berita duka menyelimuti Kabupaten OKU, Sumsel. Salah satu putra terbaik yang menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Ogan Komering Ilir, Abdulrahman tutup usia, Selasa (02/5/2023).

Kabar duka awalnya beredar secara luas di media sosial. "Innalillahiwainnailahi rojiun, telah meninggal dunia saudara kita, rekan kita, sejawat kita, senior kita Bapak Abdulrahman Kasat Pol PP (puang rahman) meninggal di RSUD Kayuagung Jam 13.00 WIB, Selasa 02 Mei 2023 almarhum akan dibawa sekaligus disemayamkan di rumah duka Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung," bunyi pengumuman di media sosial. 

Kabar duka itu dibenarkan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ilir, Alex Bustomi "Ya benar rekan sejawat keluarga kami bapak Abdulrahman meninggal dunia. Saya saat ini lagi di perjalanan mau menjemput almarhum di rumah sakit untuk dibawa ke rumah duka," katanya. 

Alex mengaku tidak menyangka, karena sebelumnya almarhum sehat dan mengikuti apel dalam rangka peringatan hari otonomi daerah di gedung Pemkab OKI. "Almarhum orang baik. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, amin," kata Alex.

Share

Ads