loader

Polda Jambi Bantu Air Bersih Pada Masyarakat yang Terdampak Kekeringan

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Polda Jambi kembali memberikan Pembagian Air Bersih Kepada Masyarakat yang terdampak kekeringan saat musim kemarau saat ini.

Pada kesempatan kali ini Polda Jambi memberika. Bantuan kepada warga Perum Karila Kenali Asri RT.07 Kelurahan Talang Gulo Kecamatan Kota Baru pada Rabu, (13/09/2023)

Kegiatan ini dipimpin oleh Karoops Polda Jambi Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto dan diikuti oleh Dansat Brimobda Polda Jambi Kombes Pol. Nadi Chaidir, Waka Polresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, Kapolsek Kotabaru dan Camat Kotabaru.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa Bantuan Pembagian Air Bersih Kepada masyarakat dilaksanakan sebagai bentuk peduli Polda Jambi terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan.

" Sejak tiga hari lalu Polda Jambi terus mendistribusikan air bersih kepada warga yang sedang megalami kekeringan, ini dilakukan Polri tentunya agar dapat membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. " Ucap Kabid Humas

Adapun pendistribusian air bersih kali ini  menggunakan 5 (lima) kendaraan dinas Polri berupa  4 kendaraan AWC dan 1 kendaraan tangki air. 

" Polda Jambi tentunya berharap dengan diberikannya bantuan air bersih ini dapat mengurangi beban masyarakat yang sedang dalam kesulitan, Polda Jambi juga akan terus berkoordinasi mencari, mendatan dan membantu warga yang mengalami kekeringan. " Jelas Mulia Prianto

Lebih lengkap dikatakan Kabid Humas Polda Jambi, jumlah total air bersih yang di salurkan pada hari ini adalah sebanyak ± 29.000 L  dan jumlah warga Perum Karila Kenali Asri RT.07 Kel. Talang Gulo Kec. Kota Baru yang menerima air bersih sebanyak  80 KK.

Share

Ads