loader

Kapolsek BP Peliung dan Personil Berbagi Takjil Kepada Mayarakat dan Pengguna Jalan

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Bulan Suci Ramadhan dijadikan momen untuk berbagi takjil oleh Kapolsek BP Peliung, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, Iptu Wilson Hutahaean, SH, dan personil.

Kegiatan pembagian takjil Polsek BP Peliung, berlangsung di Jalan Raya Desa Pemetung Basuki, tepatnya di depan Pos Pol Polsek BP Peliung, pada Minggu (17/03/2024) sore hari menjelang berbuka puasa.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK,MH, melalui Kapolsek BP Peliung Iptu Wilson Hutagaean, SH, mengatakan, bulan Suci Ramadhan dimanfaaf personil Polsek BP Peliung untuk melakukan kegiatan yang positif diantaranya dengan melaksanakan kegiatan berbagi makanan untuk  berbuka puasa maupun  takjil  kepada Masyarakat dan pengguna Jalan yang melintas di Jalan Raya depan Pos Pol Polsek BP  Peliung di Desa  Pemetung Basuki.

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek BP Peliung Polres OKU Timur dalam rangka memperingati Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 serta bertujuan untuk berbagi sedekah terhadap sesama umat muslim.

"Harapan kita apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat penerima,"imbuhnya.

Share

Ads