loader

Sat Reskrim Polres OKU Timur Berbagi  Takjil Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres OKU Timur, Polda Sumsel  pada Senin (18/03/2024) menggelar pembagian takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya depan Mapolres setempat.

Kegiatan berbagi takjil ditengah Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dipimpin  Kasat Reskrim Polres OKU Timur, AKP Hamsal, SH, MH, didampingi  Kanit Pidkor Iptu Heriyanto, SE.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga diikuti oleh Kabag Ren AKP Tukiarsi, Kasie Propam AKP Yuli, SH,Kasiwas  AKP Johan Syafri, SH.

Selain membagikan takjil anggota Polri juga mengingatkan masyarakat pengguna sepeda motor untuk menggunakan helm demi keselamatan saat berkendara.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim AKP Hamsal, SH, MH, didampingi Kanit Pidkor Iptu Heriyanto, SE, mengatakan, kegiatan berbagi takjik maupun makanan untuk berbuka puasa ini sebagai bentuk keperdulian Polri khususnya Polres OKU Timur kepada masyarakat.

"Dengan berbagi takjil kita harapkan bisa membantu masyarakat untuk melengkapi  kebutuhan buka puasa,"imbuhnya.

Dia juga mengatakan, selama Bulan Suci  Ramadhan, memang sebaiknya dimanfaatkan dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat.

"Kita sadari apa yang kita berikan ini tentu masih jauh dari kata cukup tapi setidaknya ini bukti keperdulian kita kepada sesama,"imbuhnya.

Share

Ads