loader

Rangkaian HUT YKB Ke - 44, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Palembang Berbagi Takjil

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dalam rangka memperingati HUT YKB ke - 44 Tahun 2024, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Besar Palembang melaksanakan kegiatan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli menggelar kegiatan sosial dengan berbagi takjil dan tali asih kepada sesama muslim khususnya warga Kota Palembang di Bulan Suci Ramadhan, Kamis (28/3/2024) sore di Jalan Gub HA Bastari, tepatnya depan Jakabaring Sport City, Palembang.

Takjil dan tali asih yang diberikan untuk berbuka puasa bagi warga yang berpuasa dan warga yang membutuhkan seperti, tukang becak, tukang ojek, pedagang asongan, tukang sampah, pemulung, dan lainnya, saat melintas di depan Jakabaring Sport City Palembang. 

Ratusan buah takjil dibagikan langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Besar Palembang, Ny. Wenny Harryo dan Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Besar Palembang Ny.  Yeni Indra beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Besar Palembang . "Hari ini kita berbagi takjil, nasi kotak, dan tali asih dalam rangka memperingati HUT YKB ke - 44 Tahun 2024 di dalam bulan Suci Ramadhan ini," ujar ibu Wenny Harryo.

Menurutnya, takjil yang dibagikan ratusan buah dan kegiatan ini dilaksanakan serentak di Cabang Kota Besar Palembang. "Pada masa bulan Puasa Ramadhan jadi kita gelar kegiatan ini, peduli sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Banyak kegiatan yayasan kita ke depannya," tutupnya.

Pantauan langsung dari lokasi pembagian takjil, nampak warga atau penerima takjil sangat senang saat dihentikan laju jalannya dan diberikan bingkisan dan amplop yang diberikan langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Besar Palembang.

"Terima kasih kepada ibu - ibu Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Besar Palembang yang telah memberikan bantuan berupa makanan takjil buat berbuka puasa, terutama ibu Wenny Harryo. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu - ibu semua," kata Sugeng warga Jakabaring.

Hal sama diungkapkan Sodiq, pencari sampah ini mengucapkan rasa terima kasihnya telah diberikan makanan takjil berbuka puasa. "Semoga amal ibadah ibu - ibu yang membagikan takjil ini dilipat gandakan Allah SWT," ucapnya.

Share

Ads