loader

Memperingati HUT Korem 044/Gapo ke- 43, Gelar Baksos Ke Panti Asuhan 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Korem 044/Gapo menggelar Bakti Sosial di Panti Asuhan At Taubah dan Muara Kasih yang berada di Kecamatan Ilir Timur  (IT) 1 Kota Palembang, Jumat (21/6/2024).

Bertepatan momen Jumat berkah ini, Korem 044/Gapo membagikan paket Sembako kepada Anak Yatim Piatu serta warga yang kurang mampu. 

Hadir pada kesempatan ini Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri, beserta para Kasi, Kabalakrem serta Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya.

"Kegiatan Bakti Sosial tersebut kita gelar dalam rangkaian memperingati HUT Korem 044/Gapo yang ke- 43," kata Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari.

Inf Jauhari mengungkapkan bahwa Kasrem berpesan kepada kita semua, agar selalu bersyukur. Sisihkan sebagian harta kita, karena di dalam harta kita tersebut terdapat hak-hak anak yatim piatu. 

"Jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, tetapi inilah bentuk perhatian Korem 044/Gapo terhadap sesama. Ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat," ujarnya.

Lanjutnya, Bakti Sosial yang di laksanakan ini merupakan media silaturahmi antara Korem 044/Gapo dengan warga dan anak-anak yatim piatu. 

"Meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, TNI selalu berada di tengah - tengah rakyat," ungkapnya. 

Masih katanya mengatakan, Semoga kegiatan yang kita gelar hari ini dapat bermanfaat, dan menjadikan motivasi kepada kita semua, "Untuk selalu berbagi kepada anak yatim piatu serta warga sekitar yang membutuhkan," pungkasnya.

Share

Ads