loader

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Polres OKU Timur Gelar Bansos di Ponpes

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, 2024, Polres OKU Timur, Polda Sumsel menggelar, kegiatan Bantuan sosial (Bansos) di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda Desa Kota Baru Selatan Kec. Martapura, OKU Timur, pada Rabu (26/6/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan keperdulian Polri kepada
Wujud perhatian Polri serta mempererat talisilahturahmi dengan santri Ponpes dan masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Bansos ini dipimpin  oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK,  MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU Timur Ny, Vivi Dwi Agung serta diikuti Para PJU Polres OKU Timur.

Bansos ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Polres OKU Timur dengan tema "Polri Presisi Mendukung Kecepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

"Pemberian bansos ini merupakan wujud perhatian dari Polri kepada masyarakat, terutama kepada santri Ponpes dan masyarakat kurang mampu disekitar Ponpes,"terang Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH.

Kegiatan ini bertujuan guna mempererat silaturahmi Polri khususnya Polres Timur dengan Ponpes dan masyarakat OKU Timur.

Bansos dibagikan sebanyak 200 Paket yang peruntukan bagi santri Ponpes dan masyarakat kurang mampu disekitar Ponpes,ungkapnya.

Selain menggelar Bansos, Polres OKU Timur juga menggelar bakti kesehatan, pengobatan umum gratis di Pondok Pesantren Alquriyah Nurul Huda Kota Baru.

Pada giat bakti kesehatan pengobatan gratis dilaksanakan oleh Tim Sidokkes Polres OKU Timur yang jumlah personelnya sebanyak sembilan orang yang dibantu dengan Tim Puskesmas Kota Baru, berjumlah empat  orang.

"Dalam giat bakti kesehatan dan pengobatan gratis ini, Polres OKU Timur melaksanakan pelayanan kesehatan pengobatan umum dan gigi berjumlah 100 orang,"tegasnya.

Share

Ads