loader

Rutan Prabumulih Bakal Bangun PAUD Pakai Dana Infak Pegawai

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - “Ya, kita rencananya akan membangun PAUD dengan tiga lokal, biayanya sekitar Rp 100 juta. Bermodalkan dana infak pegawai, secara bertahap pembangunan PAUD tersebut akan diselesaikan,” kata Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB, Reza MP AmdIP SH dibincangi GLOBALPLANET.news, Senin (6/7/2020).

“Kita manfaatkan eks Rutan dan Rumah Pegawai. Mudah-mudahan, tahun ini pembangunan tersebut bisa direalisasikan,” tambahnya.

Nantinya, kata dia, PAUD tersebut akan dikelola Dharma Wanita Rutan Kelas IIB, sebagai salah satu program Rutan guna mendukung dunia pendidikan di Kota Nanas ini.

“Ini bagian dari inovasi Rutan Kelas IIB, khususnya layanan publik di dunia pendidikan dengan pemanfaatan lahan yang ada dijadikan PAUD,” sebutnya.

Lanjutnya, jika ada masyarakat dan pihak lain ingin menyumbang khususnya material bangunan dan lainnya, untuk mempercepat pembangunan PAUD.

“Rutan Kelas IIB menerima dengan lapang dada, dan sangat berterima kasih. Karena, Rutan IIB benar-benar mengandalkan dana infak pegawai untuk pembangunannya,” tutupnya dengan singkat.

Share

Ads