loader

Heri Amalindo Sebut Sang Istri Berpengaruh Besar untuk Kemenangan HERO

Foto

PALI, GLOBALPLANET.news - Dengan total keunggulan sementara sekitar 721 suara, Heri Amalindo langsung memberikan arahan di hadapan pendukungnya yang berada di Desa Air Hitam Kecamatan Penukal. 

Dirinya menjelaskan kepada pendukungnya agar tidak terlalu euforia dan bertindak berlebihan dalam menyambut kemenangan tersebut.

"Terima kasih kepada sanak saudara, keluarga tim kemenangan dan pendukung kami (Heri Amalindo-Soemarjono/Hero), terutama di empat TPS yang melakukan PSU, atas dukungannya memenangkan paslon HERO," ungkap heri yang disambut tepuk tangan para pendukung, Rabu (21/4/2021).

Dikatakan Heri, para pendukung cukup berdiam diri, apalagi bulan ini merupakan bulan suci Ramadan harus tetap berdoa dan menjaga kemenangan tersebut. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga menyebutkan satu nama sosok perempuan yang selalu memberikan dukungan meskipun dalam keadaan yang kurang sehat.

"Kepada seluruh pihak yang mendukung kemenangan PSU ini kami ucapkan banyak-banyak terima kasih, terkhusus kepada istri saya tercinta Hj Sri Kustina walaupun sedang sakit, dia tetap menemani kami," ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

PSU

Share

Ads