loader

Berantas Narkoba, Polres PALI Segera Lakukan Ops Antik Musi 2021

Foto

PALI, GLOBALPLANET.news - "Operasi dengan Sandi Ops Antik Musi 2021 merupakan Operasi Kepolisian dengan Sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna," Ujar Waka Polres PALI Kompol Fitriyanti SH, Selasa (8/6/2021).

Lebih Lanjut dirinya menjelaskan, pelaksanaan Ops Antik Musi ini akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung 09-23 Juni 2021. "Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba terutama diwilayah hukum Polres PALI," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Kabag Ops Polres PALI Kompol Andi Djunianto SH, menegaskan kepada seluruh Anggota yang terlibat, agar setiap anggota melaksanakan tugas secara maksimal.

"Saya berharap kita sebagai anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran dan Jaga Keselamatan dalam bertugas" jelas Kabag Ops Polres PALI.

Selain itu, Kabag Ops juga mengimbau kepada seluruh Anggota tetap menerapkan protokol kesehatan selama bertugas dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas guna memutus tali rantai Virus Covid-19.

Share

Ads