loader

Tagih Utang, IRT Ini Malah Ditusuk Pakai Sajam

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun, korban Desi ditusuk oleh pelaku Fajri. Saat itu, korban menangih utang dengan istri pelaku. Lantaran kesal, pelaku pun mengejar dan menusuk korban menggunakan senjata tajam.

"Saya mendatangi rumahnya untuk menagih utang kepada istrinya. Namun, saya panggil-panggil istrinya tapi tidak ada jawaban. Malah yang keluar pelaku yang langsung menyerang pakai pisau," jelas Desi.

Saat itu Desi mengaku sempat berlari menyelamatkan diri. Namun pelaku terus mengejar dengan membawa pisau. "Saya masih sempat melemparnya dengan batu pak, tapi terus dia terus mengejar," terang Desi.

Beruntung warga yang melihat kejadian itu langsung melerainya dan membawa korban ke rumah sakit. "Ada orang berada disana, tapi tidak berani mendekat. Jadi saya minta tolong panggilkan keluarga saja, jadi keluarga saya yang menyelamatkan saya," tambahnya.

Sementara suami korban, Feri Andrian (31) mengatakan tidak mengetahui secara pasti kejadian yang menimpa istrinya. "Saya mendapat telpon orang disuruh untuk pulang, karena istri saya ditusuk. Sampai di rumah ternyata istri saya sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.

Feri Andrian sendiri akan melaporkan Fajri ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Share

Ads