loader

3 Satker Polrestabes Palembang Dapat Penghargaan dari Wartawan Pokja

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Penghargaan diberikan Kepada Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi, Kasat Narkoba, AKBP Andi Supriadi, dan Kapolsek Kertapati, Irwan Sidik, simbolis di Aula Mapolrestabes Palembang, Selasa (14/9/2021) pagi langsung oleh Ketua Pokja, Muhammad David.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra didampingi Waka Polrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti mengatakan dirinya mengapresiasi inisiatif rekan rekan wartawan Pokja Polrestabes Palembang yang telah memberikan penghargaan kepada Polrestabes Palembang.

"Saya sangat mengapresiasi atas penghargaan diberikan rekan Pokja kepada Polrestabes Palembang khususnya kepada 3 Satker yang dinilai banyak memberikan kontribusi berita dan banyak melakukan kegiatan Kepolisian," ujar Irvan saat dibincangi usai pemberian penghargaan.

Irvan menuturkan, dengan penghargaan ini saya selaku Kapolrestabes Palembang sangat gembira dan rekan wartawan pun bisa menilai kerja baik kami.

"Semoga penghargaan ini menjadi pemicu penyemangat, tidak hanya kepada pimpinan satuan terlebih lagi anggota dilapangan. Untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas menjaga kota Palembang dari kejahatan dan menampilkan berita berita yang baik untuk menunjukkan kepada warga kota Palembang bahwa Polrestabes Palembang tetap ada didepan dalam upaya penegakan hukum di kota Palembang," jelasnya.

Sementara, Muhammad David mengatakan pemberian penghargaan kita laksanakan berkat penilaian rekan rekan wartawan bahwa kita layak memberikan penghargaan kepada ke 3 PJU yang memiliki peran penting dan bekerja dengan sangat baik.

"Pemberian penghargaan sendiri bukan "kaleng kaleng" tetapi sudah berkoordinasi dengan bapak Kapolri, Kabid Humas Mabes Polri, Kapolda Sumsel, Waka Polda Sumsel, dan Kapolrestabes Palembang, dan Alhamdulillah mendapatkan apresiasi mereka, sehingga kegiatan bisa dilaksanakan," jelasnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi ketika ditemui mengucapkan rasa terima kasih nya atas penghargaan yang diberikan khususnya kepada dirinya dari Pokja. "Ini akan menjadi motivasi saya dan bawahan untuk bekerja lebih maksimal lagi, dan menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kota Palembang," tukasnya.

Hal sama diucapkan Kasat Narkoba, AKBP Andi Supriadi yang mengatakan sangat berterima kasih atas penghargaan ini. "Amin, terima kasih semoga ini menjadi pelecut kami untuk bekerja lebih baik lagi," katanya.

Juga, Kapolsek Kertapati, AKP Irwan Sidik mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan.

Share

Ads