loader

Hari Pertama Bertugas, Kombes Pol Mokhamad Ngajib Tinjau Ruang Tahanan 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dihari pertamanya bertugas menjadi Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Pejabat Utama (PJU) meninjau langsung sejumlah lokasi dilingkungan Polrestabes Palembang, diantaranya Ruang tahanan dan pelayanan di Polrestabes Palembang, Sabtu (8/1/2022). 

Dalam kesempatan ini, Mokhamad Ngajib mengatakan, kapasitas  ruang tahanan di Polrestabes Palembang masih memadai. "Keamanan para tahanan sudah saya cek, tahanan semuanya Alhamdulilah sehat. Dari yang saya lihat untuk saat ini kapasitas ruang tahanan masih cukup," katanya. 

Sementara untuk anggota yang menjaga tahanan juga sudah melakukan tugasnya sesuai aturan. "Anggota yang menjaga tahanan saya imbau tetap lakukan tugas sesuai aturan yang berlaku. Kalau bersalah saya lakukan tindakan tegas dan sanksi sesuai aturan," ujarnya.

Kapolrestabes Palembang ini juga berkomitmen untuk melanjutkan program apa yang sebelumnya dilakukan. Termasuk menciptakan anggota Polri Polrestabes Palembang yang jujur dan bertanggung jawab. "Di hari pertama bertugas saya ingin memastikan Kamtibmas di Palembang kondusif," pungkasnya.

Share

Ads