loader

Soal Dugaan Pungli di Satpas Polrestabes Palembang, Ini Kata Kombes Pol Mokhamad Ngajib

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dugaan pungli di Satpas Polrestabes Palembang sudah ditangani Propam Polrestabes Palembang. Bahkan dua oknum tersebut inisial B dan seorang ASN di loket BRI telah diambil keterangan.

Seperti diungkap Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Rendy Surya Aditama ketika diwawancarai mengatakan oknum yang terkait dugaan tersebut sudah diperiksa.

"Oknum B dan ASN tersebut sudah diperiksa Propam dan hingga kini masih diambil keterangan," ujar Kombes Pol Mokhamad Ngajib di ruang kerjanya, Sabtu (18/3/2023).

Lanjut Kombes Pol Mokhamad Ngajib bahwa dari hasil keterangan B dan ASN memang bersangkutan tidak melakukan pungli di Satpas Lantas Polrestabes Palembang. 

"Saat itu petugas kami menjalankan tugas, bertugas di tempat foto SIM, sedangkan ASN tersebut betugas di tempat pembayaran Lit Bank. Terkait foto yang beredar dari hasil B dan ASN tidak terbukti melakukan pungli," tegasnya.

Masih kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan terkait informasi dan laporan dari masyarakat ini, dia mengucapkan terima kasih dan ini menjadi masukan bagi kami. "Ke depan kita akan meningkatkan pengawasan lebih ketat lagi, jika ada kita akan tindak tegas," pungkasnya. 

Share

Ads