loader

Polisi Tindaklanjuti Laporan Dugaan Pengeroyokan Parkiran King's Cafe dan Resto

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Polsek Kalidoni Tindaklanjuti dugaan kasus pengeroyokan yang menimpa tiga orang korban bernama Rudiasin (37), Lucinda Hardianti (30), dan Reynaldi (24), saat berada di parkiran ruko King's Cafe dan Resto, komplek The Basilica, di jalan Brigjen Hasan Kasim, Kecamatan Kalidoni, Palembang pada Senin (3/1/2022) lalu. 

Sebelumnya, ketiga korban membuat laporan kepolisian di Polrestabes Palembang, sebelum di limpahkan ke Polsek Kalidoni untuk dilakukan tindak lanjut penyelidikan.

Dengan menghadirkan para korban pengeroyokan, pada Kamis (20/1/2022) sore, Polsek Kalidoni melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian area parkir King's Cafe dan Resto.

"Prosesnya masih berjalan, penyidik terus melengkapi berkasnya," singkat Kapolsek Kalidoni, AKP Irwan Sidik, saat dikonfirmasi.

Sementara itu, kuasa hukum korban, Hadi Candra SH, di dampingi Mustadi Hartono SH, Muchlis SH, M Subhan dan Dr H Yuli Asmara, mengatakan terimakasihnya kepada petugas Polsek Kalidoni Palembang, yang sudah menindaklanjuti kasus perkara tindak pidana Pengeroyokan yang dialami kliennya.

"Alhamdulillah berkas kami ditindaklanjuti petugas Polsek Kalidoni Palembang. Ketiga korban sudah diambil keterangan oleh penyidik, hari ini dilakukan olah TKP," jelas Hadi Candra SH.

Kronologis pengeroyokan, lanjut Hadi Candra, berawal dari selisih paham, sehingga kliennya dikeroyok.

"Klien kami dikeroyok pengunjung club, ada sekitar 20 orang. Akibat pengeroyokan yang dilakukan, membuat klien kami luka-luka dan ada yang memar," tutupnya. 

Share

Ads