loader

Tumbangkan Kesebelasan PALI, Tim Sepak Bola Muara Enim Melaju ke Final 

Foto
Kesebelasan Muara Enim melaju ke babak final pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021 setelah mengalahkan kesebelasan PALI di babak semi final.

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kesebelasan Muara Enim melaju ke babak final pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021 setelah mengalahkan kesebelasan PALI di babak semi final.

Laga antar kesebelasan Muara Enim melawan PALI pada laga yang digelar pada Jumat (26/11/2021) di Stadion Tebat Sari Martapura, Kabupaten OKU Timur, tim asuhan Reza Pratama berhasil mengalahkan PALI dengan skor telak 4-1.

Gol pertama dicetak oleh Andre Pangestu, pemain dengan nomor punggung 20 pada menit 27. Namun beberapa menit berselang, setelah itu kesebelasan PALI yang menggunakan jersey hitam sempat menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Akbar pemain nomor punggung 10.

Skor imbang 1-1 bertahan sampai turun minum pada babak pertama. Di babak selanjutnya kedua tim sama-sama menggunakan strategi menyerang. Hasilnya kesebelasan Muara Enim yang menggunakan jersey putih hijau mampu menambah gol melalui Maryono pada menit 58.

Share

Ads