loader

Partai Demokrat OKU Timur Bantu Korban Kebakaran di Madang Suku 3

Foto
DPC Partai Demokat OKU Timur bersama PAC menggelar kegiatan Partai Demokrat Peduli di Kecamatan Madang Suku 3 OKU Timur, Senin (03/10/2022). (Foto: Dadang Dinata)

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat OKU Timur dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Madang Suku 3 OKU Timur menggelar kegiatan Partai Demokrat Perduli, Senin (3/10/2022). Kegiatan peduli dengan membantu korban kebakaran. 

Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Madang Suku 3, OKU Timur, Iwan Naburori mengatakan, kegiatan Partai Demokrat perduli kali ini, memberikan bantuan Sembako kepada Noto Agung, korban kebakaran di Desa Suka Damai Blok B, Kecamatan Madang Suku 3.

Musibah kebakaran yang terjadi belum lama ini membuat rumah milik korban hangus. Sebagai partai politik, Demokrat tentunya prihatin atas musibah yang menimpa korban dan keluarga. Karena itu sebagai bentuk perhatian Partai Demokrat memberikan bantuan kepada korban. "Kita sadar bantuan yang kita berikan ini tidak seberapa namun setidaknya bisa mengurangi beban korban yang tertimpa musibah," jelasnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD OKU Timur ini juga menambahkan, berdasarkan informasi dari korban, penyebab kebakaran diduga korsleting listrik. Kerugian yang dialami korban akibat musibah ini mencapai Rp100 juta.

"Kita berharap Pemkab OKU Timur segera memberikan bantuan kepada korban yang saat ini harta bendanya ludes akibat musibah kebakaran," harapnya.

Share

Ads