loader

Hadapi Pemilu 2024, DPC Partai Gerindra OKU Timur Bentuk Admin di Seluruh Tingkatan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dalam rangka menghadapi Pemilu dan Pemilihan Presiden, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra OKU Timur membentuk admin di seluruh tingkat kabupaten, kecamatan hingga pelosok desa.

Demikian dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Timur Ir Hj Juniah MP, ketika  rapat konsolidasi dengan seluruh PAC se-kabupaten OKU Timur.

"Kegiatan yang kita dilakukan ini sesuai dengan Instruksi DPP dan DPD Gerindra Sumatera Selatan untuk mempersiapkan diri dengan membentuk admin diseluruh tingkatan baik tingkat kabupaten, kecamatan dan desa,"jelasnya.

Dia mengatakan tujuannya, untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Tentu target utama kita dari  Partai Gerindra memenangkan pak Prabowo menjadi presiden dan Partai Gerindra menjadi Partai Politik pemenang dalam Pemilu terutama di OKU Timur,"katanya.

Pada saat  rapat Juniah mengajak seluruh sayap-sayap Partai Gerindra yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan diantaranya Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPRI), Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA), Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) dan Gerindra Masa Depan (GMD), untuk terus bergerak dan tetap solid guna mencapai cita-cita Partai.

"Kita selalu berusaha dan berdoa semoga melalui rapat konsolidasi bersama seluruh PAC dan seluruh sayap-sayap partai dapat membawa kemenangan  partai Gerindra di Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024,"terang Wakil Ketua DPRD OKU Timur ini.

Share

Ads