loader

Warga di Sekitar Agrowisata Tanjung Sakti Kecipratan Rejeki Tahun Baru

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET. - Pantauan globalplanet.news puluhan warung kebagian rejeki dari para pengunjung wisata yang datang dari berbagai daerah. 

Sedikitnya terdapat 20 warung sepanjang Jalan Raya Argowisata Tanjung Sakti tersebut. Banyaknya pengunjung yang datang dari berbagai penjuru kota dan provinsi membuat hampir seluruh warga setempat, dapat meraup keuntungan. Mulai dari berbagai jasa dan usaha yang ditawarkan di seputaran argowisata yang tengah viral itu.

"Selama libur natal dan tahun baru, setiap pedagang bisa meraup keuntungan Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta perhari," kata Adi Firman salah seorang penjual minuman kopi, model ikan dan makanan ringan lainnya. 

Puncak ramai kedatangan para wisatawan pada jumat (1/1/2021), sehingga hampir semua pedagang kecipratan rejeki, termasuk tukang parkir dan yang jualan bunga termasuk suvenir.

"Alhamdullilah berkat adanya wisata disini (agrowisata tanjung sakti) penghasilan bertambah. Hampir semua pedagang raih untung," sampai Lis penjual masker dan topi.

Share

Ads