loader

Budi Setiawan Memotivasi Anak Muda di Jambi Untuk Jadi Pengusaha Sukses

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan membuka secara resmi kegiatan Trailor Made Training Sub Kejuruan Barista yang diselenggarakan oleh Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu di Aula KONI Provinsi Jambi, Kamis (30/11/2023). 

Dalam sambutannya, Budi mengatakan, dengan mengikuti pelatihan tersebut maka peserta dapat membuka usaha Cafe Coffee di Jambi dan menjadi pengusaha yang sukses. 

"Tetap semangat, fokus dengan materi yang disampaikan, InsyaAllah adik-adik kedepannya bisa jadi pengusaha Cafe Coffee di Jambi," ujar Budi

Budi menambahkan, kegiatan pelatihan tersebut merupakan kesempatan dan peluang untuk anak muda di Jambi belajar jadi pengusaha, dirinya berharap peserta pelatihan bisa memanfaatkan waktu dengan maksimal. 

"Hidup ini harus punya tujuan yg positif, agar bisa bermanfaat untuk orang lain, tidak ada yg tidak mungkin asal ada kemauan dan semangat," jelasnya.

Sementara itu, Inisiator TMT Indrawan mengatakan, dengan kegiatan pelatihan tersebut bisa mengembangkan keterampilan.

"Ini merupakan suatu keistimewaan bisa melaksanakan kegiatan pelatihan, pelatihan ini memberikan kesempatan kepada anak muda untuk menambah ilmu dan wawasan dalam kewirausahaan," pungkasnya

Share