loader

Anniversary Ke-4, Opa Hotel Palembang Santuni Anak Panti Asuhan Titipan Ilahi 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Merayakan hari ulang tahun (HUT) Ke - 4,  Opa Hotel menggelar perayaan bersama Manager, Staf, dan Karyawan Opa Hotel dengan tema "Back To School," Rabu (6/12/2023) pagi di Opa Hotel Jalan Mayor Salim Batubara, No 168, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning.

Hadir undangan dalam kegiatan, Kapolsek Kemuning, AKP Nora Marlinda, Perwakilan Koramil, Kecamatan Kemuning, Kelurahan, dan puluhan anak - anak panti asuhan titipan ilahi. 

Untuk memeriahkan kegiatan, semua karyawan Opa Hotel memakai seragam anak sekolah menengah atas (SMA) dan seragam bapak - ibu guru sekolah. 

General Manager Opa Hotel, Hendi Suhendi mengatakan, kegiatan hari ini merayakan anniversary atau HUT ke - 4 Opa Hotel Palembang dan kita ambil dengan tema Back To School.

"Karena dalam tema Back To School ini mengandung filosofi yang sangat penting sekali buat kita, artinya semua hal apapun yang bisa kita membuat besar, yang membuat nama kita harum, atau melejit hingga sekarang ini itu tidak luput dari jasa para guru di bangku sekolah kita dimanapun belajar," jelas Hendi Suhendi, diwawancarai usai kegiatan, Rabu (6/12).

Menurut Hendi Suhendi bahwa, dalam kesempatan Anniversary ini kami mengucapkan terima kasih kepada lapisan masyarakat khususnya kita berada ditengah - tengah masyarakat.

"Dari wilayah teritorial Polsek Kemuning dan Kecamatan Kemuning, mudah - mudahan kita sama - sama bisa bersinergi dalam rangka memajukan kepariwisataan di Sumatera Selatan khususnya Palembang," ujarnya.

Sambung Hendi mengharapkan doanya untuk Opa Hotel Palembang lebih maju lagi dimasa yang akan datang. "Mohon doanya apa yang kamu upayakan dan apa yang ada dalam diri kami itu nilai faedah supaya kami lebih maju dimasa yang akan datang," ungkapnya.

Ditempat sama, dalam sambutannya Kapolsek Kemuning, AKP Nora Marlinda mengatakan, pihaknya sebagai pembina wilayah hukum sektor Polsek Kemuning Kepolisian Daerah Sumsel berharap bahwa manajemen Opa Hotel selalu bisa bersinergi.

"Kita perlu bersinergi dalam rangka memelihara harkamtibmas dilingkup Kecamatan Kemuning, apalagi saya sudah lama mengenal Opa Hotel. Saya sudah berkecimpung di dunia hiburan sebagai Kanit Susila Polda Sumsel hampir 7 tahun," jelasnya.

Lanjutnya, saya sudah banyak bertemu dengan rekaman, stakeholder di bidang perhotelan, cafe, resto dan diskotik. 

"Kami selaku bidang fungsi pengemban pengamanan hanya bisa menghimbau semoga sinergitas kita galang tetap terjalin dengan baik dan indah, harkamtibmas tetap tercipta, dan Opa Hotel Palembang ke depannya makin lebih maju, sukses, dan jaya dibawah pimpinan Manajemen Hendi Suhendi dan Reza, serta rekan lainnya," tutupnya.

Usai kegiatan juga satu persatu anak panti asuhan titipan ilahi diberikan santunan oleh manajemen Opa Hotel Palembang.

Share

Ads