loader

Bahan Pokok Naik Jelang Ramadhan, Pemkab Banyuasin Aktif Gelar Pasar Murah

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Pemerintah Kabupaten Banyuasin terus bergerak makin aktif dalam Operasi Pasar Murah terkait merangkak naiknya kebutuhan pokok menjelang Ramadhan 1445 H. Terbaru operasi pasar digelar di Desa Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang, Rabu (28/02/2024).

Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam memantau langsung pasar murah dan ikut melayani masyarakat yang ingin belanja dan mendapatkan pelayanan kolaboratif. “Saya ingin memastikan langsung Pasar Murah ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita bersama. Terutama menjelang Ramadhan yang sebentar lagi datang dan harga bahan pokok yang merangkak naik,” katanya.

Pasar murah ini merupakan wujud pelaksanaan dari intruksi serta Arahan Presiden Joko Widodo, Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Sumatera Selatan untuk terus menggelar pasar murah sampai akhir 2024 guna menekan laju inflasi daerah.

Operasi Pasar Khusus dan Reguler ini merupakan Operasi Pasar Murah di lokasi ke 12 (dua belas) dari 41 lokasi yang akan dilaksanakan pada tahun ini dalam rangka salah satu dari 9 (sembilan) upaya kongkrit Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam pengendalian inflasi di Kabupaten Banyuasin. 

Operasi Pasar Murah dan Pelayanan Kolaboratif dilaksanakan 2 (dua) kali dalam sepekan yaitu setiap hari rabu dan hari jumat pada 21 (dua puluh satu) kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin.

Share

Ads