loader

Promo, Hanya DP 1 Juta Anda Sudah Bisa Miliki Rumah di Perumahan Musi Permai 1

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Perumahan dengan konsep ramah lingkungan jadi salah satu idaman hunian yang banyak dicari akhir-akhir ini. Hal ini dikarenakan kondisi lingkungan dan iklim yang memburuk termasuk kualitas udara yang sudah tercemar dikawasan perkotaan. 

Seiring makin banyaknya orang yang begitu peduli terhadap kondisi lingkungan, membuat gaya hidup green living mulai banyak diterapkan, termasuk pada hunian seperti perumahan. 

Salah satu Perumahan Subsidi dengan konsep ramah lingkungan di Jambi adalah Perumahan Musi Permai 1 yang beralamat di Jl. Desa Purwodadi, RT 18, Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, tepatnya masuk dari gapura TPA Talang Gulo. 

Selaku Owner Perumahan Musi Permai 1, Jauhari mengatakan, dengan membayar down payment (DP) atau uang muka satu juta rupiah maka konsumen sudah berhak memiliki satu unit rumah di Perumahan Musi Permai 1.

"Ini lagi promo, cukup DP satu juta sudah terima kunci, angsuran tidak naik dan urusan kelengkapan administrasi pasti kita bantu," ujarnya

Sementara itu, General Manager Perumahan Musi Permai 1 Sigit menjelaskan, ada berapa fasilitas yang disediakan di Perumahan Musi Permai 1 diantaranya, dua kamar tidur, satu kamar mandi, plafon gypsum, atap rangka baja ringan, ruang tamu, sumur, lantai full keramik dan jalan utama lebar. 

"Pokoknya kualitas bangunan terjamin, lokasi dekat semua dengan fasilitas umum seperti SPBU, Rumah Sakit, Pasar Talang Gulo dan Sekolah," jelasnya

Bagi anda yang berminat bisa hubungi Marketing : a.n Rosyid - 0823 7699 9014
Total Rumah 170 Unit dan Ready Stok 12 Unit Rumah

Share

Ads