loader

Lakukan Giat KRYD, Polres PALI Sasar Tempat Hiburan

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Dalam oprasi yang dilakukan di malam hari tersebut di pusatkan di Kota Pendopo Kecamatan Talang Ubi, dengan menggandeng Polsek Talang Ubi. Dengan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres PALI AKP Rahmad Kusnedi S.Kom dan di dampingi Kabag Sumda, Kasat Narkoba dan sejumlah personil lainnya.

"Tujuannya yaitu mencegah dan antisipasi tindak Pidana 3C (Curat, Cuars dan Curan), penyalah gununaan Senpi dan Sajam, premanisme serta prostitusi, narkotika, judi, miras, dan street crime (Kejahatan jalananan)," jelas Kapolres PALI AKBP Yudhi Suhariyadi SIK, melalui Kabag Ops nya Kompol Okto Iwan Setiawan.

Dijelaskannya, untuk sasaran pihaknya melakukan ditempat hiburan malam, tempat nongkrong remaja, dan tempat yang diduga rawan akan tindak kejahatan terutama pada jam malam. Meskipun hasil yang didapi nihil, namun pihak akan terus menjaga kondusifitas di mlingkungan masyarakat.

"Memberikan himbauan Kamtibmas terhadap masyarakat atau anak muda yang masih nongkrong agar segera pulang kerumah masing-masing, dan memberikan himbauan kepada masyarakat atau anak muda agar melengkapi identitas diri serta perlengkapan kendaraan bermotor," pungkasnya

Share

Ads