loader

2 Kabag dan 1 Kapolsek Diganti, Iptu Jumeidi Jabat Kapolsek Buay Madang

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Sejumlah pejabat utama yang dimutasi yakni Kabag Ops dari Kompol Effendy Simanjuntak, SH, MSi digantikan oleh AKP Liswan Nurhapis, SH, Kabag Ren dari AKBP Dede Juanda, SH, kepada Kompol Roslan.

Kemudian Iptu Jumeidi, SH, yang sebelumnya menjabat KBO Satuan Reserse Krimial (Sat Reskrim) Polres OKU Timur. Mendapat promosi jabatan baru sebagai Kapolsek Buay Madang, menggantikan AKP Supit Rianto yang dimutasi ke Polda Sumsel.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja selama menjabat.

Kapolres juga memberi Apresiasi kepada pejabat lama karena selama menjabat dinilai cukup baik  dalam pelaksanaan tugasnya.

"Untuk pejabat yang baru agar segera melaksanakan tugas dan menyesuai Kan serta adaptasi dengan lingkungan yang baru karena tantangan tugas ke depan lebih banyak dan lebih kongkrit dalam masa pandemi covid 19 ini," kata Kapolres saat memimpin sertijab. 

Mutasi promosi jabatan merupakan hal yang sudah biasa dilingkungan Polri guna penyegaran personel Polri. 

"Selanjutnya pejabat yang baru menganalisa dan evaluasi serta mampu mengatur setiap kegiatan, mampu mengkonsep berbagai kebijakan pimpinan secara umum menjadi khusus serta menurunkan kebijakan tersebut ke jajaran, serta mampu melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap berbagai kegiatan Oprasional dan yang Terakhir laksanakan Comander Wish dengan baik dan benar," ujarnya.

"Pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih,"tambahnya.

Share

Ads