loader

Kapolrestabes: Kerja Satres Narkoba Polrestabes Palembang Semakin Intensif Dalam Pengungkapan Peredaran Narkoba

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Satres Narkoba Polrestabes Palembang menggelar giat pemusnahan barang bukti (BB) hasil ungkap kasus Sabu dan Ekstasi di Bulan Juli 2023. 

Pemusnahan BB ini dihadiri juga oleh Tim Labfor Polda Sumsel, Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, dipimpin langsung Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Mario Ivanry.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Harryo Sugihhartono menyampaikan bahwa kegiatan pemusnahan BB jenis Sabu dan Ekstasi akan dimusnahkan 5,005 kg jenis Sabu dan Ekstasi 1920 butir.

"Hasil penindakan Satres Narkoba Polrestabes Palembang kurang lebih 2 Minggu terakhir, upaya pengungkapan kasus narkoba ini menjadikan kita semakin lebih mengintensifkan pengungkapan kasus dengan penindakan," katanya.

Dengan melihat trend BB yang disita semakin meningkat, karena kota Palembang menjadi hilir. "Kita intensif kan Satres Narkoba untuk mengungkapnya dan sudah terlihat hasilnya dalam pengungkapan beberapa bulan terakhir," ungkapnya.

Terima kasih, sambung Kombes Pol Harryo dalam pengungkapan yang dilakukan Satres Narkoba Polrestabes Palembang. "Tentunya dengan dukungan masyarakat, dalam pengungkapan ini. Serta instansi lain seperti Kejari Palembang dalam menuntun perkara ini hingga pemusnahan," pungkasnya.  

Share

Ads